Amazon Kindle Fire HD 7

Amazon fireAmazon Kindle Fire HD 7″ review

Anda menunggu setahun untuk  Amazon Kindle Fire  (lihat review ) untuk membuat jalan ke Inggris, kemudian dua datang sekaligus, dengan sangat ditingkatkan Amazon Kindle api HD tiba pada waktu yang sama seperti pendahulunya.
Kami akan mengatakan ini dari off: sekarang bahwa Amazon Kindle Fire HD di sini, Kindle Fire asli tampaknya agak surplus untuk persyaratan. Jauh lebih menarik, meskipun, adalah eksternal persaingan sengit disajikan oleh Google Nexus 7 dan iPad mini.
Amazon Kindle Fire HD review
Mulai dari hanya £159, dan menawarkan 7-inch HD layar dan 1.2 GHz dual-core CPU, Amazon Kindle Fire HD tampaknya menawarkan nilai besar uang.
Tetapi juga perlu untuk menawarkan pengalaman tablet berdiri sendiri yang mampu pencocokan – atau bahkan melebihi – saingannya yang terkemuka. Amazon Kindle Fire HD pasti cocok dengan Nexus 7 dalam hal harga dan hardware mentah, dan nyaman mengalahkan mini iPad pada harga dan resolusi layar.

Tapi, ketika kami datang untuk menyadari, dominasi Apple di pasar tablet telah dibangun pada desain yang kuat, ditambah dengan ekosistem konten taranya dan UI super.
Amazon Kindle Fire HD review
Amazon Kindle Fire  HD mungkin murah, tetapi pada akhirnya itu masih perlu merangkul semua tiga elemen-elemen kunci ini jika itu adalah untuk berhasil. Jika Anda masih berpikir tentang Amazon Kindles sebagai sahabat monokrom liburan mereka sedikit, maka Anda harus tahu bahwa Amazon Kindle api HD adalah binatang yang sama sekali berbeda.
Daripada berfokus pada tugas sangat spesifik men-download dan membaca buku-buku elektronik, ini adalah tablet serba guna yang bertindak sebagai jendela ke Amazon lebih luas dunia multimedia – film, musik, apps dan permainan semua termasuk dalam Kindle api HD’s mengirimkan.
Dengan itu dalam pikiran, Amazon Kindle Fire  HD adalah jauh lebih sederhana, lebih murni desain daripada original Kindle.
Penekanan di sini adalah di layar pertama dan terutama, dengan kontrol perangkat keras hanya datang dalam bentuk beberapa naga dan sulit menemukan volume dan tombol daya di atas perangkat, samping kanan headphone jack 3,5 mm.
Amazon Kindle Fire HD review
Kurangnya kunci rumah tetap menambah getaran yang minimalis (kita akan membahas efek yang memiliki kegunaan kemudian). Detail yang satunya di depan perangkat adalah 1,3 megapiksel kamera untuk panggilan video – tidak ada belakang-Mount kamera di sini.
Meskipun itu mustahil murah harga titik, Amazon Kindle Fire HD tidak merasa seperti perangkat murah. Ini solid di tangan, dengan tidak ada berderit yang Anda temukan di banyak anggaran Android Tablet.
Ada kontras yang bagus antara Amazon Kindle Fire HD’s halus, kaca depan dan matte yang grippy kembali. Hal ini diam-diam menyenangkan dari perspektif taktil, meskipun kurang semata-mata mesin presisi dan premi merasa Apple Tablet.
Amazon Kindle Fire HD review
Amazon fire 2Sementara Apple telah memilih untuk panel Super-ramping untuk iPad dengan mini – sebagian untuk memfasilitasi 7,9-inch layar yang lebih luas – Amazon telah lebih murah hati dengan sendiri menawarkan.
Memang, perbatasan tebal di sekitar 7-inch layar kecil membawa lebih dekat ke iPad berukuran penuh dalam desain daripada saudara miniatur yang.
Kami menyukai pendekatan ini dari perspektif yang murni praktis (itu benar-benar membuatnya tampak agak gemuk, jika kita jujur).
Hal ini masih comfier terus api Kindle Amazon antara ibu jari dan jari daripada untuk beristirahat dalam rentang tangan Anda, bahkan ketika diadakan dalam pandangan potret. Tentu saja, itu adalah sebagian karena itu sedikit chunky untuk ukurannya – pada 395 g sudah hampir 90 g lebih berat daripada iPad mini.
Satu area di mana Amazon akan berharap untuk mendapatkan keuntungan besar dengan Amazon Kindle Fire HD saingannya adalah dengan tampilannya. Seperti yang telah kami sebutkan, kita berbicara tentang 7-incher di sini, tapi itu adalah kualitas layar itu yang menyebabkan Amazon untuk membanggakan.
Perusahaan mengklaim bahwa layar memiliki polarising filter dan teknologi anti-silau, yang tampaknya meningkatkan warna dan kontras, serta meningkatkan sudut pandang.
Meskipun klaim seperti itu – tidak untuk menyebutkan awal positif laporan dari AS – kita harus mengakui menjadi sedikit underwhelmed oleh pengalaman kami awal dengan Amazon Kindle Fire HD layar. Tampaknya jelas kuning untuk mata kita.
Tentu saja, ini hanya bisa menjadi bahwa kita telah dikondisikan oleh Apple sedikit dingin, biru menampilkan definisi tinggi.
Memang, setelah mata Anda sudah terbiasa dengan warna yang hangat, Anda tidak diragukan lagi akan mulai menghargaiAmazon Kindle Fire HD layar lebih naturalistik warna kontras – terutama ketika melihat konten video. Hal ini pasti lebih kaya daripada layar Nexus 7 agak dicuci-Out dan remang-remang.
Itu adalah hanya setengah cerita dengan display HD Kindle Fire, juga. Petunjuk berada dalam nama – 7-inch layar tajam. Hal ini tinggi-definisi-tajam. Bahkan, dengan resolusi 1280 x 800 dan kepadatan pixel 216ppi, jauh lebih tajam dari mini iPad yang setara.
Amazon Kindle Fire HD review
Ini bukan terutama jelas dalam antarmuka Kindle Fire utama, tapi itu pasti beruang buah ketika membaca buku atau browsing internet, dimana teks kecil tetap jelas dan nyata dapat dibaca.
Tampilan ini didukung oleh mampu 1,2 GHz dual-core TI OMAP 4460 CPU. Sementara ini jauh dari prosesor paling kuat di pasar, itu adalah sangat seimbang dan pasti tidak datang pendek ketika dihadapkan dengan menuntut tugas-tugas seperti high-definition 3D dan video game.
Salah satu akhir info terkait perangkat keras yang kita benar-benar harus menutupi adalah Amazon Kindle Fire HD’s mengesankan speaker. Diposisikan di kedua sisi perangkat (jika Anda memegang itu dalam lanskap), they’re punchy mengejutkan, mengingat ukuran mereka. Mereka benar-benar engkol keluar beberapa terhormat suara stereo – baik dalam hal volume dan kejelasan.
Tentu saja, kami akan merekomendasikan menggunakan earphone sedapat mungkin, tapi untuk saat-saat yang mana Anda hanya mengikuti link cepat email ke YouTube video, mereka lebih dari cukup.
Sumber :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s